UNIT 4: Lessson 2 Sales Order Management
SAP
UNIT 4 LOGISTIC
Lesson 2 : Sales Order Management
1.
Jelaskan proses Sales Order
Urutan penjualan skenario pengolahan menjelaskan proses yang lengkap, dimulai dengan kegiatan penjualan pra, pindah ke penciptaan sales order, lanjut dengan pemenuhan pesanan penjualan, dan berakhir dengan faktur dari pesanan penjualan dan proses paralel penciptaan posting di akuntansi keuangan.
2. Bagaimana proses Sales Order di integrasikan ke dalam SAP
mySAP ERP memberikan wawasan ke dalam proses unggul kantor penjualan kembali, termasuk: pertanyaan, kutipan, generasi ketertiban, kontrak, dan manajemen penagihan siklus.
3.Apa kunci keberhasilan proses bisnis dalam aspek pemasaran
Bisnis manfaat dari gambaran lengkap dari siklus hidup pelanggan, termasuk status order, penagihan, pembayaran, dan manajemen kredit
4.Jelaskan dukungan mySAP ERP terhadap sales back office
mySAP ERP juga mendukung penjualan internet, penjualan masuk melalui perangkat mobile seperti handheld, dan fungsi call center dasar.
5. Jelaskan Sales Order Processing
Urutan penjualan skenario pengolahan menjelaskan proses yang lengkap, dimulai dengan kegiatan penjualan pra, pindah ke penciptaan sales order, lanjut dengan pemenuhan pesanan penjualan, dan berakhir dengan faktur dari pesanan penjualan dan proses paralel penciptaan posting di akuntansi keuangan
6. Jelaskan siklus sales order management
Penjualan Ketersediaan Orde Periksa Pengiriman Barang Transportasi Outbound Picking Issue Pengolahan Penagihan Pembayaran
7. Jelaskan sales order creation and availability check
Urutan penjualan dapat mengadopsi informasi dari pra-penjualan dokumen. Perjanjian penjadwalan penjualan atau kontrak penjualan juga dapat dibuat dengan mengacu pada order penjualan dan didukung oleh langkah-langkah proses penjualan.
8. Sumber data untuk sales order document
informasi dari pra-penjualan dokumen (kutipan atau penyelidikan)
9. Jelaskan kegiatan selama melakukan sales order creation sehubungan dengan availability check
Selama penciptaan sales order, ketersediaan material dapat diperiksa untuk mengkonfirmasikan tanggal pengiriman yang diminta pelanggan.
10. Jelaskan delivery and goods issue
Sebuah pengiriman keluar adalah dasar untuk proses saat barang dipindahkan secara fisik dan juga untuk posting masalah barang.
11. Jelaskan picking dalam hubungannya dengan warehouse management system dan transportation
Sebuah pengiriman keluar adalah dasar untuk proses saat barang dipindahkan secara fisik dan juga untuk posting masalah barang.
12. Jelaskan billing
Sebagai langkah terakhir dalam proses penjualan, faktur dikeluarkan, yang juga harus tercermin dalam akuntansi.
13. Bagaimana hubungannya dengan akuntansi
Hubungannya pada Penagihan juga harus tercermin dalam akuntansi
.
14. Jelaskan sales order
tergantung pada bagaimana sistem dikonfigurasi fungsi-fungsi dasar dapat sepenuhnya otomatis atau mungkin memerlukan beberapa proses manual. data yang dihasilkan dari fungsi-fungsi dasar
15. Fungsi-fungsi dasar dalam sales order
Pemantauan transaksi penjualan
- Memeriksa ketersediaan
- Mentransfer persyaratan untuk perencanaan kebutuhan material (MRP)
- Penjadwalan pengiriman
- Menghitung harga dan pajak
- Memeriksa batas kredit
- Membuat dokumen cetak atau elektronik yang ditransmisikan
16. Jelaskan delivery
Pengiriman adalah bagian penting dari rantai logistik.
17. Jelaskan prosesnya
Mengingat perjanjian bisnis account umum dengan pelanggan Anda,Rekaman permintaan ,bahan khusus,Mendefinisikan kondisi pengiriman dalam urutan penjualan
18. Jelaskan fungsi-fungsi shipping
- Tenggat pemantauan untuk dokumen referensi karena untuk pengiriman
- Menciptakan dan pengolahan pengiriman keluar
- Packing pengiriman
- Informasi dukungan untuk perencanaan transportasi
- Mendukung persyaratan perdagangan luar negeri
- Mencetak dan transmiting dokumen pengiriman
- Pengolahan barang isu
- Pengiriman sedang dalam proses
- Kegiatan yang masih harus dilakukan
- Mengidentifikasi hambatan yang mungkin
19. Jelaskan seluruh aktifitas dalam shipping
Memilih, pengepakan, transportasi, dan barang masalah. Selama proses pengiriman outbound, pengiriman informasi perencanaan dicatat, status kegiatan pengiriman dipantau, dan data akumulasi selama proses pengiriman didokumentasikan. Ketika pengiriman keluar dibuat, kegiatan pengiriman, seperti memilih atau penjadwalan pengiriman yang diprakarsai dan data yang dihasilkan selama proses pengiriman termasuk dalam pengiriman.
20. Jelaskan outbound delivery document
Dokumen yang paling umum digunakan untuk mendukung pengiriman diproses adalah dokumen pengiriman outbound.
21. Jelaskan shipping activity
Kegiatan pelayaran dimonitor dan data akumulasi selama proses pengiriman dokumen.
22. Bagaimana dengan shipping planning information
Pengiriman informasi perencanaan dicatat.
23. Membuat outbound delivery bisa berdasarkan lima dasar yaitu
- Dengan mengacu pada order penjualan
- Dengan mengacu pada suatu tatanan transportasi saham
- Dengan mengacu pada suatu tatanan subkontrak
- Dengan mengacu pada sebuah proyek
- Tanpa setiap referensi
24. Jelaskan picking delivery
Proses memetik melibatkan mengambil barang dari lokasi penyimpanan dan pementasan barang di daerah memilih dimana barang akan disiapkan untuk pengiriman.
25. Jelaskan picking functions
Pengaturan sistem akan memungkinkan memilih harus dilakukan:
- Secara otomatis
- Secara rutin
- Secara Manual
26. Bagaimana dengan picking status
Sebuah Status memetik dicatat dalam setiap item pengiriman untuk tujuan penjadwalan dan monitoring.
27. Jelaskan the warehouse management system
Sistem Manajemen gudang sepenuhnya terintegrasi dalam Sistem Pelaksanaan Logistik (LES).
28. Jelaskan goods issue posting function
Pengiriman keluar membentuk dasar barang edisi postingan perusahaan yang dalam akuntansi akan tercatat sebagai pengeluaran .
29. Fungsi-fungsi yang dijalankan ketika melakukan posting goods issue
- Gudang stok bahan tersebut dikurangi dengan jumlah pengiriman
- Perubahan Nilai yang diposting ke rekening neraca akuntansi persediaan
- Persyaratan dikurangi dengan jumlah pengiriman
- Status nomor seri diperbarui
- Barang isu postingan secara otomatis dicatat dalam aliran dokumen
- Penentuan Bursa dijalankan untuk saham konsinyasi vendor
- Sebuah Worklist untuk bukti pengiriman dihasilkan
30. Jelaskan tiga cara melakukan posting goods issue
- Secara otomatis (selama pembuatan pengiriman outbound)
- Secara rutin (pada waktu tertentu)
- Secara manual (melalui permintaan karyawan)
31. Jelaskan billing
Penagihan merupakan tahap pemrosesan akhir untuk transaksi bisnis dalam pemrosesan order penjualan.
32. Jelaskan billing functions
- Pembuatan faktur berdasarkan pengiriman atau jasa
- Isu memo kredit dan debit dan pro forma invoice
- Membatalkan transaksi penagihan
- Edisi rabat
- Mentransfer data penagihan dengan akuntansi keuangan
33. Bagaimana integrasi billing dengan struktur organisasi
Seperti semua bagian pemrosesan order penjualan di mySAP ERP, penagihan diintegrasikan ke dalam struktur organisasi.
.
34. Bagaimana melakukan billing documents
- Dengan mengacu pada dokumen order penjualan
- Dengan mengacu pada dokumen pengiriman
- Dengan mengacu pada transaksi eksternal
- Dengan memiliki sistem secara otomatis memproses daftar karena billin sebagai tugas backgraoud
- Dengan manual pengolahan dari sebuah Worklist
- Dengan membuat dokumen penagihan secara eksplisit
- Dengan menggabungkan beberapa dokumen order penjualan ke dalam dokumen penagihan kolektif
- Dengan penagihan dokumen untuk satu atau lebih penjualan dengan dokumen penagihan beberapa
- Dengan membuat dokumen penagihan individu untuk setiap dokumen penjualan
35. Bagaimana hubungan antara billing dan akuntansi keuangan
Sistem secara otomatis jumlah posting ke rekening yang sesuai dengan cara penentuan rekening
.
36. Cost and revenue can be posted dengan beberapa cara
- Pelanggan piutang
- Umum buku besar
- Pendapatan
- Penjualan pemotongan
- dibayar
- Akun Akrual
- Rekening giro Akrual
37. Jelaskan document flow
Dokumen-dokumen penjualan yang Anda buat adalah dokumen individu, tetapi mereka juga dapat menjadi bagian dari rantai dokumen saling terkait.
Urutan penjualan skenario pengolahan menjelaskan proses yang lengkap, dimulai dengan kegiatan penjualan pra, pindah ke penciptaan sales order, lanjut dengan pemenuhan pesanan penjualan, dan berakhir dengan faktur dari pesanan penjualan dan proses paralel penciptaan posting di akuntansi keuangan.
2. Bagaimana proses Sales Order di integrasikan ke dalam SAP
mySAP ERP memberikan wawasan ke dalam proses unggul kantor penjualan kembali, termasuk: pertanyaan, kutipan, generasi ketertiban, kontrak, dan manajemen penagihan siklus.
3.Apa kunci keberhasilan proses bisnis dalam aspek pemasaran
Bisnis manfaat dari gambaran lengkap dari siklus hidup pelanggan, termasuk status order, penagihan, pembayaran, dan manajemen kredit
4.Jelaskan dukungan mySAP ERP terhadap sales back office
mySAP ERP juga mendukung penjualan internet, penjualan masuk melalui perangkat mobile seperti handheld, dan fungsi call center dasar.
5. Jelaskan Sales Order Processing
Urutan penjualan skenario pengolahan menjelaskan proses yang lengkap, dimulai dengan kegiatan penjualan pra, pindah ke penciptaan sales order, lanjut dengan pemenuhan pesanan penjualan, dan berakhir dengan faktur dari pesanan penjualan dan proses paralel penciptaan posting di akuntansi keuangan
6. Jelaskan siklus sales order management
Penjualan Ketersediaan Orde Periksa Pengiriman Barang Transportasi Outbound Picking Issue Pengolahan Penagihan Pembayaran
7. Jelaskan sales order creation and availability check
Urutan penjualan dapat mengadopsi informasi dari pra-penjualan dokumen. Perjanjian penjadwalan penjualan atau kontrak penjualan juga dapat dibuat dengan mengacu pada order penjualan dan didukung oleh langkah-langkah proses penjualan.
8. Sumber data untuk sales order document
informasi dari pra-penjualan dokumen (kutipan atau penyelidikan)
9. Jelaskan kegiatan selama melakukan sales order creation sehubungan dengan availability check
Selama penciptaan sales order, ketersediaan material dapat diperiksa untuk mengkonfirmasikan tanggal pengiriman yang diminta pelanggan.
10. Jelaskan delivery and goods issue
Sebuah pengiriman keluar adalah dasar untuk proses saat barang dipindahkan secara fisik dan juga untuk posting masalah barang.
11. Jelaskan picking dalam hubungannya dengan warehouse management system dan transportation
Sebuah pengiriman keluar adalah dasar untuk proses saat barang dipindahkan secara fisik dan juga untuk posting masalah barang.
12. Jelaskan billing
Sebagai langkah terakhir dalam proses penjualan, faktur dikeluarkan, yang juga harus tercermin dalam akuntansi.
13. Bagaimana hubungannya dengan akuntansi
Hubungannya pada Penagihan juga harus tercermin dalam akuntansi
.
14. Jelaskan sales order
tergantung pada bagaimana sistem dikonfigurasi fungsi-fungsi dasar dapat sepenuhnya otomatis atau mungkin memerlukan beberapa proses manual. data yang dihasilkan dari fungsi-fungsi dasar
15. Fungsi-fungsi dasar dalam sales order
Pemantauan transaksi penjualan
- Memeriksa ketersediaan
- Mentransfer persyaratan untuk perencanaan kebutuhan material (MRP)
- Penjadwalan pengiriman
- Menghitung harga dan pajak
- Memeriksa batas kredit
- Membuat dokumen cetak atau elektronik yang ditransmisikan
16. Jelaskan delivery
Pengiriman adalah bagian penting dari rantai logistik.
17. Jelaskan prosesnya
Mengingat perjanjian bisnis account umum dengan pelanggan Anda,Rekaman permintaan ,bahan khusus,Mendefinisikan kondisi pengiriman dalam urutan penjualan
18. Jelaskan fungsi-fungsi shipping
- Tenggat pemantauan untuk dokumen referensi karena untuk pengiriman
- Menciptakan dan pengolahan pengiriman keluar
- Packing pengiriman
- Informasi dukungan untuk perencanaan transportasi
- Mendukung persyaratan perdagangan luar negeri
- Mencetak dan transmiting dokumen pengiriman
- Pengolahan barang isu
- Pengiriman sedang dalam proses
- Kegiatan yang masih harus dilakukan
- Mengidentifikasi hambatan yang mungkin
19. Jelaskan seluruh aktifitas dalam shipping
Memilih, pengepakan, transportasi, dan barang masalah. Selama proses pengiriman outbound, pengiriman informasi perencanaan dicatat, status kegiatan pengiriman dipantau, dan data akumulasi selama proses pengiriman didokumentasikan. Ketika pengiriman keluar dibuat, kegiatan pengiriman, seperti memilih atau penjadwalan pengiriman yang diprakarsai dan data yang dihasilkan selama proses pengiriman termasuk dalam pengiriman.
20. Jelaskan outbound delivery document
Dokumen yang paling umum digunakan untuk mendukung pengiriman diproses adalah dokumen pengiriman outbound.
21. Jelaskan shipping activity
Kegiatan pelayaran dimonitor dan data akumulasi selama proses pengiriman dokumen.
22. Bagaimana dengan shipping planning information
Pengiriman informasi perencanaan dicatat.
23. Membuat outbound delivery bisa berdasarkan lima dasar yaitu
- Dengan mengacu pada order penjualan
- Dengan mengacu pada suatu tatanan transportasi saham
- Dengan mengacu pada suatu tatanan subkontrak
- Dengan mengacu pada sebuah proyek
- Tanpa setiap referensi
24. Jelaskan picking delivery
Proses memetik melibatkan mengambil barang dari lokasi penyimpanan dan pementasan barang di daerah memilih dimana barang akan disiapkan untuk pengiriman.
25. Jelaskan picking functions
Pengaturan sistem akan memungkinkan memilih harus dilakukan:
- Secara otomatis
- Secara rutin
- Secara Manual
26. Bagaimana dengan picking status
Sebuah Status memetik dicatat dalam setiap item pengiriman untuk tujuan penjadwalan dan monitoring.
27. Jelaskan the warehouse management system
Sistem Manajemen gudang sepenuhnya terintegrasi dalam Sistem Pelaksanaan Logistik (LES).
28. Jelaskan goods issue posting function
Pengiriman keluar membentuk dasar barang edisi postingan perusahaan yang dalam akuntansi akan tercatat sebagai pengeluaran .
29. Fungsi-fungsi yang dijalankan ketika melakukan posting goods issue
- Gudang stok bahan tersebut dikurangi dengan jumlah pengiriman
- Perubahan Nilai yang diposting ke rekening neraca akuntansi persediaan
- Persyaratan dikurangi dengan jumlah pengiriman
- Status nomor seri diperbarui
- Barang isu postingan secara otomatis dicatat dalam aliran dokumen
- Penentuan Bursa dijalankan untuk saham konsinyasi vendor
- Sebuah Worklist untuk bukti pengiriman dihasilkan
30. Jelaskan tiga cara melakukan posting goods issue
- Secara otomatis (selama pembuatan pengiriman outbound)
- Secara rutin (pada waktu tertentu)
- Secara manual (melalui permintaan karyawan)
31. Jelaskan billing
Penagihan merupakan tahap pemrosesan akhir untuk transaksi bisnis dalam pemrosesan order penjualan.
32. Jelaskan billing functions
- Pembuatan faktur berdasarkan pengiriman atau jasa
- Isu memo kredit dan debit dan pro forma invoice
- Membatalkan transaksi penagihan
- Edisi rabat
- Mentransfer data penagihan dengan akuntansi keuangan
33. Bagaimana integrasi billing dengan struktur organisasi
Seperti semua bagian pemrosesan order penjualan di mySAP ERP, penagihan diintegrasikan ke dalam struktur organisasi.
.
34. Bagaimana melakukan billing documents
- Dengan mengacu pada dokumen order penjualan
- Dengan mengacu pada dokumen pengiriman
- Dengan mengacu pada transaksi eksternal
- Dengan memiliki sistem secara otomatis memproses daftar karena billin sebagai tugas backgraoud
- Dengan manual pengolahan dari sebuah Worklist
- Dengan membuat dokumen penagihan secara eksplisit
- Dengan menggabungkan beberapa dokumen order penjualan ke dalam dokumen penagihan kolektif
- Dengan penagihan dokumen untuk satu atau lebih penjualan dengan dokumen penagihan beberapa
- Dengan membuat dokumen penagihan individu untuk setiap dokumen penjualan
35. Bagaimana hubungan antara billing dan akuntansi keuangan
Sistem secara otomatis jumlah posting ke rekening yang sesuai dengan cara penentuan rekening
.
36. Cost and revenue can be posted dengan beberapa cara
- Pelanggan piutang
- Umum buku besar
- Pendapatan
- Penjualan pemotongan
- dibayar
- Akun Akrual
- Rekening giro Akrual
37. Jelaskan document flow
Dokumen-dokumen penjualan yang Anda buat adalah dokumen individu, tetapi mereka juga dapat menjadi bagian dari rantai dokumen saling terkait.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar